Cara Memperbaiki Icon Windows 7 Yang Berubah

Cara Memperbaiki Icon Windows 7 Yang Berubah
Gambar diambil dari sini
Artikel














Icon dalam operasional system windows 7 kadang berubah sendiri. Perubahan tersebut akibat beban chace memory yang melebihi antara dukungan hardware dan software. Namun kadangkala juga karena malfungsi dari pengguna komputer. Salah satu perupahan icon tersebut seperti yang terdapat pada gambar diatas. Icon di dekstop menjadi tampilan icon ekstensi .ink. Meskipun tidak mengganggu kinerja namun menimbulkan ketidak estetisan dalam operasional system tersebut.

Nah, apabila sudah mencoba berbagai cara yang ditempuh baik rebuild icon secara manual maupun menggunakan software untuk mengubah seperti semula. Tetapi belum bisa kembali muncul icon defaultnya. Ada baiknya mencoba rebuild icon yang satu ini RepairShortcut  namanya.

Adapun langkahnya: download terlebih dahulu di sini kemudian ekstract hasil download terlebih dahulu. Di dalam folder hasil ekstract terdapat dua file registry. Jalankan Default_Exe terlebih dahulu ikuti perintahnya, setelah selesai jalankan Default_Ink. InsyaAllah akan segera kembali seperti semula.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GIC KOMPUTER Jual Beli Komputer Netbook dan Notebook Sparepart Murah Berkualitas Ungaran Semarang - All Rights Reserved
Edit Blog by GIC Published by GIC Komputer
Proudly powered by Blogger